Info Loker Malang 2022

Info Loker Malang 2022 Asisten Designer

Diposting pada

Info Loker Malang 2022 – Bagi Sobat Bisnis yang memiliki passion di bidang fashion, ada sebuah info menarik nih. Lowongan kerja sedang terbuka sebagai Asisten Designer dan juga Quality Control.

Tenang, untuk seorang asisten kamu tidak perlu memiliki sertifikasi ataupun skill yang tinggi untuk masalah desain kok. Hanya saja ada beberapa kualifikasi yang perlu dipenuhi. Ini juga bisa menjadi ajang untuk meningkatkan kemampuan desain Kamu loh.

Info Loker Malang 2022

Lowongan yang terbuka kali ini berasal dari sebuah merk atau brand Falasifa. Brand ini memproduksi produk-produk pakaian wanita bertemakan islami. Mulai dari hijab hingga produk pakaian muslimah lainnya.

Untuk lebih detailnya kamu juga bisa intip akun Instagram nya di @falasifa.id. Di sana kamu bisa melihat produk-produk yang ditawarkan dari brand Falasifa. Tentunya ini akan berkaitan dengan jobdesk seorang asisten designer.

Kualifikasi Loker Asisten Designer

Sebagai seorang asisten, tidak banyak kualifikasi yang harus dipenuhi. Selain lowongan sebagai Asisten Designer, Falasifa juga membutuhkan tenaga untuk bagian Quality Control. Yang mana juga tidak banyak kualifikasi untuk seorang Quality Control.

Untuk melamar sebagai Asisten Designer ataupun Quality Control, pastikan sudah memenuhi kualifikasi di bawah ini:

  • Wanita
  • Usia max 35th
  • Dikerjakan di tempat
  • Minimal bisa jahit
  • Paham quality control
Info Loker Malang 2022 Asisten Designer
Info Loker Malang 2022 Asisten Designer

Jika berminat untuk melamar sebagai Asisten Designer atau Quality Control, bisa kirimkan lamaran ke nomor: 0813 5700 3236 melalui WA. Bisa juga dikirim ke alamat Jl. Gatot Subroto 4 No. Malang.

WASPADA penipuan dengan modus lowongan kerja. Pelamar tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis.

Penasaran dengan berapa besar gajinya? Cek informasi terkait gaji di kategori: Gaji

Untuk info Loker Malang hari ini 2022 lainnya, bisa cek di kategori: Loker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.